I'AMABOY

sayang


  aku tak tau jika ku salah menetukan jalan smua ini . mungkin aku salah karna ku mencintaimu !
 mencintaimu sudah membuat hidupku lebih berkesan ! memilikimu akan membuat hidupku bahagia ! tapi itu smua akan mustahil ! kau telah berbeda dgan kau kini ! dulu kau sering mengucap kata sayang padaku ! tapi kini ? kini mungkin akan sulit mendengar kata sayang yang terucap dari bibir mungilmu itu !
 SAYANG ?
apalah arti sayang yang sesungguhnya ? mulutku ini memang sering melontarkan kata itu ! tapi aku sendiri tak tau arti sayang sebenarnya !
aku hanya bisa mengatakan aku sayang kamu , dan hatiku ini milikmu ! tapi apa balasanmu padaku ? kecewa ? sedih ? bohong ?
itu semua telah cukup berbekas di benaku !
thx for all . kmu telah membuat hidupku berkesan karnamu ! karna cinta kasihmu .

Categories:

Leave a Reply