I'AMABOY

untuk AYAH tercinta

berat rasanya untuk menjalani hidup sendiri seperti yang di rasain ibu !
ayah hanya menemaniku sejak ku dalam kandungan hingga ku berumur 8 tahun .masi sangat kecil dan muda untuk ditinggalkan seorang sosok ayah .
         sosok yang tak tergantikan .sosok yang keras disiplin baik mendidik yang slalu ada di benaku kini esok dan lusa hingga ku menyusulNYA .air mataku seakan tiada habisnya ketika mendengar berita duka 6 tahun silam di bulan april di kala sore hari beranjak isya'.
         jerit tangis seakan tiada batasnya .air mata terus mengalir menghantar kepergianya .tak kuat menahan rasa sedih kecewa sepi semua bercampur satu !
sulit rasanya menjalani hari seperti hal biasanya :')
kini rasa kehilangan semakin tampak tapi ku coba kuatkan hati dan diri .meratapi nasib yang sangat menyiksaku ini .
aku kangen ayah !
aku rindu     ayah !
aku cinta     ayah  !
inilah pahitnya hidup ! duka hidupku !
mencoba berdiri dari keterpurukan yang menyiksaku ini
sering kali ku teringat sosok ayah dalam mimpiku .bangun sejenak ku teteskan air mata !

:')

aku janji akan buat bangga kalian semua !
aku yakin aku pasti bisa !
love .miss u soo !

:')

Categories:

Leave a Reply