I'AMABOY

di kantin warung pojok sekolah kita bercinta ..
disanalah aku menuai perasaan sayang untukmu ..
disanalah tempat indahku bersamamu ..
disana telah terkubur seluruh hal indah tentangmu ..
tapi ?
mengapa harus sesingkat ini !
aku kecewa dengan keputusanku itu !
sungguh aku menyesal !
kini ku kehilangan seorang terindah bagiku !
kau tau seberapa besar perasaan ini berpihak padamu ?
kau tau seberapa remuk aku ditinggal olehmu ?
semoga engkau kelak mendapat pengganti yang sungguh seperti apa yang kau inginkan
hanya perpisahan dan luka yang mendalam yang ku miliki
kini tinggal tersisa beribu kenangan indah tentangmu serta sebuah henna ..
jika dengan ini engkau merasa senang bahagia
aku rela .. rela ..

Categories:

One Response so far.

  1. ihirr mbojo sama malela ya dipojok sekolah? :P

Leave a Reply